Sabtu, 09 April 2011

I N I

Malam ini adalah malam kedua aku melanjutkan kegiatan baruku. Akan tetapi, meskipun baru dua kali, ada satu hal sudah aku dapatkan, yaitu 'betapa sulitnya mencari uang'.
Sebenarnya aku agak bimbang untuk melanjutkan kegiatan baruku ini. karena disamping aku masih berstatus sebagai mahasiswa, aku juga termasuk salah satu pengurus organisasi intra kampus. Aku sedikit minta pendapat dari temanku. Dia bilang, 'teruskan saja, asalkan tidak mengnganggu kuliahmu dan kegiatan-kegiatanmu yang lain'.
aku masih bimbang, antara 'melanjutkan' atau 'membatalkan' kegiatan ini. Memang menyita banyak waktu dan tenaga. Tapi ada sesuatu yang aku inginkan, yang menurutku tidak perlu kuceritakan disini. Cukup akulah yang tau.
Akhirnya dari berbagai pertimbangan, aku memutuskan untuk menjalani dulu. jika memang nantinya dapat merugikanku. Maka aku akan cari jalan lain untuk memnuhi keinginanku itu!
Bismillah...

0 komentar:

Posting Komentar